Bantah Ada Masalah, Gareth Bale Makan Malam dengan Pasukan Real Madrid

PMJ – Pesepakbola Gareth Bale terlihat hadir di makan malam bersama seluruh pemain Real Madrid pada Kamis (09/12/2019) waktu setempat. Makan malam bersama ini diperuntukkan untuk menyambut Hari Natal dan dilangsungkan di sebuah rumah makan yang bernama Filandon, berada di pinggir kota Madrid.

Tentu saja, kehadiran Bale ini sedikit mengurangi spekulasi tentang kabar dirinya kurang harmonis bersama dengan rekan-rekan setimnya di Los Blancos. Alasannya, selain enggan belajar berbahasa Spanyol, Bale juga diklaim sangat jarang ingin gabung dengan skuat Madrid di berbagai acara, khususnya makan-makan yang dilakukan para pemain Madrid.

Karena gosip itu, kehadiran Bale di acara makan malam bersama kali ini sedikit heboh di banyak media asal Spanyol. Alasannya, penolakan Bale berkumpul di acara serupa pernah terjadi pada April 2019 lalu, dimana ia memilih tidur di acara kapten tim, Sergio Ramos.

Sementara, penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois bahkan pernah mengatakan bahwa Bale menolak ajakan makan malam bersama pasukan Los Blancos karena harus tidur pada pukul 10 malam.

Walaupun alasannya selalu sama yaitu harus tidur tepat waktu untuk menjaga kondisi kebugarannya, tapi alasan Bale tersebut dianggap hanya sebuah alasan yang klise karena dirinya memang enggan berbaur dengan para pemain El Real. Masalah bahasa jadi alasan utamanya mengapa Bale enggan mengakrabkan diri dengan beberapa pemain Los Blancos. (FER).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*